Manusia Piltdown Palsu, Kebohongan Sains Modern dan Kaitan dengan Agama

Blogger Jokam – Berbicara tentang teori evolusi, sobat pasti pernah mendengar tentang teori evolusi Darwin.

Evolusi adalah teori sains yang dikemukakan oleh ahli biologi untuk menerangkan perubahan rupa dan sifat hewan dan tumbuhan sepanjang zaman hingga kini.

Sejarah membuktikan bahwa setiap kehidupan berubah dari zaman ke zaman, berdasarkan bentuk fosil yang ditemukan di bumi. Oleh karena itu, adalah nyata kehidupan zaman sekarang pastilah berbeda dengan kehidupan zaman dahulu. Semakin lama zaman masa hidupnya, semakin berbda bentuk rupa fosilnya, ini merupakan kesan evolusi yang diterima masyarakat sebagai fakta yang ada, karena banyak sekali bukti yang mendukungnya.

Baik, disini kita tidak akan membahas teori evolusi perubahan hewan-hewan dari dinosaurus berubah menjadi kadal buntung, misalnya. Tapi, kita disini akan membahas teori evolusi yang di kemukakan oleh Charles Darwin.

Teori Evolusi Charles Darwin

charles darwin 9266433 1 402 300x300 - Manusia Piltdown Palsu, Kebohongan Sains Modern dan Kaitan dengan AgamaTokoh yang mengemukakan teori evolusi adalah sesorang yang berasal dari Inggris yaitu Charles Robert Darwin (1809-1882). Ia memiliki keinginan kuat terhadap mahluk hidup dan alam, minat tersebut pada akhirnya mendorong dia untuk bergabung dalam ekspedisi pelayaran menggunakan sebuah kapal bernama HMS Beagle, yang berangkat dari Inggris tahun 1832.  Dia menjelajahi berbagai belahan dunia selama lima tahun.

Charles Darwin menulis dua buku yang berjudul The Origin of Species (1859) dan The Descent of Man (1871). Melalui dua buku tersebut, Darwin menyatakan bahwa semua jenis mahluk hidup sekarang ini termasuk juga manusia berasal dari satu jenis mahluk yang ber-sel satu. Lama kelamaan mahluk sel satu tersebut berkembang menjadi berjenis-jenis mahluk hidup. Binatang paling maju ialah sejenis kera, dengan mengalami proses perjuangan untuk hidup, sedikit demi sedikit mengalami perubahan.

Didalam teori darwin ada tiga proses penting yang mempengaruhi proses evolusi. Pertama, pergerakan tubuh. Sikap tegak merupakan fase yang amat sangat penting dan memberikan pengaruh besar pada proses evolusi selanjutnya. Sikap tegak dimulai dengan kemampuan duduk tegak, berjalan tegak, dan berakhir dengan berdiri tegak untuk waktu lama.

Kedua, evolusi kepala termasuk didalamnya adalah otak. Evolusi kepala berhubungan erat dengan evolusi muka dan pernafasan serta evolusi otak. Perubahan makanan dan cara mengunyah makanan mempengaruhi struktur mulut sebagai alat pengunyah.

Evolusi yang ketiga berkaitan dengan perkembangan biososial manusia, evolusi pada aspek ini berkaitan erat dengan tiga hal penting, yaitu: pembuatan alat, sistem organisasi sosial dan berkomunikasi dengan bahasa.

Pertentangan

Banyak sekali pertentangan dari pada ilmuwan dan peneliti tentang teori yang dicetuskan oleh charles darwin. Tidak ada pendukung apapun tentang teori Darwin, padahal pendukung teori ini sangat penting diperlukan untuk membenarkan suatu teori. Oleh karena itu, dukungan-dukungan pendukung teori telah di susul oleh para Neo-Darwinisme, golongan inilah yang membuat pembahasan teori Darwin. Mereka menambah beberapa perkara seperti:

1. Benda berawal dari yang tidak ada (Teori Big Bang dan Abee Lemaitre)
2. Kehidupan berasal dari Lumpur Purba (Teori Kimia Stanley Miller)
3. Kehidupan dan pikiran adalah hasil dari organisasi yang satu dan molekul kompleks.

Untuk membuktikan bahwa teori ini benar, bebrapa penyelidikan telah dibuat. Antara lain adalah penemuan fosil purba yang diberi nama Remapithecus, orang Redisia, Orang Peking, Orang Philtdown, Orang Java dan puluhan lagi fosil orang purba yang telah di jumpai.

c81db img 001 - Manusia Piltdown Palsu, Kebohongan Sains Modern dan Kaitan dengan Agama

Dari fosil-fosil inilah terbentuk gambar imajinasi pendukung Darwinisme yang mengatakan manusia berasal dari kera.

Keraguan Teori Darwin dan Logika Akal

Penelitian dalam bidang geologi dan arkeologi telah gagal untuk mendukung pendapat-pendapat para pakar evolusi sejak zaman Charles Darwin hingga sekarang. Berbagai klaim palsu telah di tujukan untuk mendukung teori Darwi ini. Seperti, Fosil orang Java yang dipalsukan oleh Eugene Dubois di daerah Trinil, Jawa Timur pada Tahun 1891. Fosil tengkorak manusa yang kemudian diberi nama Pithencanthropus Erectus ini disebut oleh Dubois adalah mahluk peralihan dari kera ke manusia. Namun klaim Dubois ini pada akhirnya terbantahkan dengan ditemukannya fosil lain, yaitu Meganthropus Erectus Palaeojavanicus yang usianya lebih tua dibandingkan Pithecanthropus Erectus, ditambah tiga tahun sebelum kematian Dubois dia mengakui sendiri bahwa serpihan tengkorak itu adalah daripada jenis fosil Ungka yang telah pupus.

ungka 1024x755 - Manusia Piltdown Palsu, Kebohongan Sains Modern dan Kaitan dengan Agama

Faktor lain yang meragukan atas teori Darwin adalah kepalsuan yang diciptakan di fosil manusia philtdown. Pada tahun 1912 Athur Smith Woodward dan Charles Dawson telah menemukan satu tulang rahang tengkorak manusia kera di Philtdown, Ingrris. Fosil ini dinamakan fosil orang philtdown dan dianggap sebagai spesies perantara antara manusia dan kera. Namun 40 tahun setelah penemuan itu, terungkaplah bahwa fosil orang philtdown telah di eksploitasi dan hanyalah fosil ciptaan pendukung darwinisme. Kajian demi kajian telah dilakukan dan pembohongan publik selama ini telah terbongkar, fosil orang piltdown sebenarnya dibuat dengan garam besi supaya nampak lebih tua, giginya hanyalah ukiran manusia. Artinya ini adalah pembohongan begitu juga Teori Darwin juga pembohongan.

Menurut Prof. Louis Bournoure, mantan presiden Persatuan Biologi di Strasbourg mengatakan bahwa:

“Evolusi adalah satu cerita dongeng bagi orang dewasa, teori ini tidak memberi sumbangan bagi perkembangan Sains, ini tidak berguna”

Seorang Professor dan Peneliti Paleoantropologi dari Associate Professor of Anthropology di University of Wisconsin, John Hawks, mengungkapkan bahwa manusia bukanlah keturunan monyet, kera atau keduanya.

“Saya tidak tahu mengapa begitu banyak orang yang menerima dan mengajarkan teori evolusi yang merusak sistematik filogenetik ini,” ungkapnya dalam laman peribadinya, Johanhawks.net

Filogeni adalah hubungan antara spesies yang berbeda. sistematik filogenetik, jelas dia, berpendapat bahwa aturan pengelompokan (taksonomi) pada jenis manusia harus mencerminkan filogeninya.

Hasil dalam antropologi adalah bahwa manusia tidak masuk dalam antropologi yang dikategorikan ke dalam simpanse, gorila, dan orangutan atau diistilahkan ‘pongids’. Manusia juga tidak bisa masuk dalam kelompok “Hominidae” yang mencakup orangutan, simpanse, gorilla dan bonobo. Karena memilik taksonomi yang berbeda. Perbedaan inilah yang membuat teori Darwin menjadi kontroversi.

Jadi jelaslah disini bahawa Teori Darwin dan Neo-Darwinisme merupakan satu pembohongan kepada dunia. Perlu kita ingat bahwa teori ini hanyalah teori  tanpa bukti, senada dari segi penyelidikan sains maupun geologi dan arkeologi. Kebanyakan fakta yang coba dibuktikan oleh pendukung Darwinisme telah disangkal oleh ahli sains sendiri melalui kajian yang terperinci dan fakta-fakta yang benar.

Kejadian Manusia Menurut Sudut Pandang Agama Islam

Teori Darwin di cetuskan pada abad ke 19 telah mendapat pertentangan dan menjadi kontroveris dikalangan manusia. Beberapa manusia telah mempercayai padahal teori ini tidak dapat di sahkan dengan adanya penemuan-penemuan fosil tanpa bukti sains. Teori ini juga hanya berdasarkan akal manusia saja.

Penciptaan Manusia Pertama adalah Nabi Adam:

Aku rasa hampir semua agama setuju tentang pernyataan ini, manusia pertama adalah Nabi Adam. Kejadian ini telah disebut dalam Al-Quran:

وَإِذْ قَالَ رَبُّكَ لِلْمَلَائِكَةِ إِنِّي جَاعِلٌ فِي الْأَرْضِ خَلِيفَةً ۖ قَالُوا أَتَجْعَلُ فِيهَا مَنْ يُفْسِدُ فِيهَا وَيَسْفِكُ الدِّمَاءَ وَنَحْنُ نُسَبِّحُ بِحَمْدِكَ وَنُقَدِّسُ لَكَ ۖ قَالَ إِنِّي أَعْلَمُ مَا لَا تَعْلَمُونَ

Artinya: Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: “Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi”. Mereka berkata: “Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?” Tuhan berfirman: “Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui”. Al-Baqoroh ayat 30

إِنَّ مَثَلَ عِيسَىٰ عِنْدَ اللَّهِ كَمَثَلِ آدَمَ ۖ خَلَقَهُ مِنْ تُرَابٍ ثُمَّ قَالَ لَهُ كُنْ فَيَكُونُ

 

Sesungguhnya misal (penciptaan) Isa di sisi AllAh, adalah seperti (penciptaan) Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya: “Jadilah” (seorang manusia), maka jadilah dia. – Ali Imron 59

Ini adalah penciptaan manusia pertama kali, yaitu Nabi adam. Adapun selanjutnya Allah menciptakan Manusia dari Sperma disebutkan di Al-Quran:

 

(وَلَقَدْ خَلَقْنَا الإنْسَانَ مِنْ سُلالَةٍ مِنْ طِينٍ(12

(ثُمَّ جَعَلْنَاهُ نُطْفَةً فِي قَرَارٍ مَكِينٍ(13)

ثُمَّ خَلَقْنَا النُّطْفَةَ عَلَقَةً فَخَلَقْنَا الْعَلَقَةَ مُضْغَةً فَخَلَقْنَا الْمُضْغَةَ عِظَامًا فَكَسَوْنَا الْعِظَامَ لَحْمًا ثُمَّ أَنْشَأْنَاهُ خَلْقًا آخَرَ فَتَبَارَكَ اللَّهُ أَحْسَنُ الْخَالِقِينَ

artinya:

12 Dan Sesungguhnya kami Telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah.

13 Kemudian kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim).

14  Kemudian air mani itu kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu kami bungkus dengan daging. Kemudian kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain. Maka Maha sucilah Allah, Pencipta yang paling baik.

Dari penjelasan diatas kita tahu, bahwa Allah menciptkan manusia setelah Adam dari Sperma.

 

Referensi:

http://wikipedia.com

https://scholar.google.co.id/

https://id.wikipedia.org/wiki/Meganthropus

https://id.wikipedia.org/wiki/Trinil

Post Author: Penyampai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *