5 Game PS1 yang Memorable, Nomer 5 Game SEJUTA UMAT!!

Gan, masih ingat dengan game PS 1 apa aja yang pernah kamu mainkan, kalao di pikir2 lagi banyak sekali game PS 1 yang ngangenin ya gan. Nah jaman sekarang kalau ingin bermain PS 1 bisa main lewat emulator PS 1 di PC atau di Android yaa gan. Berbeda dengan zaman dahulu yang kalau ingin bermain PS1 harus ke Rentalan atau beli PS1 nya dulu gan! hihihi…

12 ps1 games that look 100 better now 2 25601 1443623455 0 dblbig - 5 Game PS1 yang Memorable, Nomer 5 Game SEJUTA UMAT!!

Baik, ini dia game PS1 yang ngangenin banget:

Dragon Valor

dragon%2Bvalor - 5 Game PS1 yang Memorable, Nomer 5 Game SEJUTA UMAT!!
Dragon Valor game besutan Namco 1999 merupakan game PS1 terbaik di ranah RPG Action lho, Sama seperti judulnya game ini merupakan pemabalasan dan pemburuan terhadap para naga yang telah meresahkan banyak desa termasuk kampung halaman si karakter utama, Clavis Barkley. Game ini memiliki cerita bercabang, setiap generasi memiliki jalan cerita tersendiri, jadi kamu haru namatin game ini berkali-kali untuk mengetahui jalan cerita sesungguhnya.


Tales Series

Tales of Phantasia feat - 5 Game PS1 yang Memorable, Nomer 5 Game SEJUTA UMAT!!


Tales Series, Seri tales yang pertama adalah tales of phantasia, yang merupakan game RPG action dengan Linia Motion Bells System atau LMBS yaitu system bells 2D gerakan real time dengan bells yang menantang di tambah lagi dengan explorasi maps dan fighting yang keren bakal membuat kamu penasaran bagaimana akhir dari permainan ini. Seri tales selanjutnya adalah tails of destiny yang mengusung RPG action, secara garis besar tidak terlalu berbeda dengan game sebelumnya, namun  world map di perluas lagi bahkan sampai membuat 2 world map yang berbeda.

Suikoden Series

10464136 733539713352203 2181598916804281667 n - 5 Game PS1 yang Memorable, Nomer 5 Game SEJUTA UMAT!!
Suikoden Series game RPG strategy besutan konami. Suikoden memiliki cerita yang sederhana latar belakang visual yang menarik sehingga game ini berkesan sangat orisinil dan nyata.

Tomba Series

Tomba%2521 NTSC - 5 Game PS1 yang Memorable, Nomer 5 Game SEJUTA UMAT!!
Tomba Series. Tomba adalah game puzzle adventure yang berbasis menyelesaikan misi atau quest. Bercerita tentang karakter utama bernama tomba harus menyelesaikan misi-misi tersebut dengan menggunakan keterampilan dan kecerdasannya, game tomba memang sangat imajinatif dan inovatif serta bisa mengasah kemampuan otak kamu lho gan!

Harvest Moon Series

Harvest Moon Back to Nature Screenshot 5 - 5 Game PS1 yang Memorable, Nomer 5 Game SEJUTA UMAT!!
Buat kamu para penghuni rental PS1 atau gamer PS1 pada masanya, pasti sudah nggak asing lagi kan dengan game satu ini. Harvest Moon menceritatakan seorang petani yang harus merawat kebun dan peternakan sepeninggalan kakeknya. Game ini asyik seklai dimainkan saat senggang karena didalam game ini, kamu bisa merawat sapi, domba, ayam, memancing, bahkan menikah dan punya anak lho.

2 tanggapan untuk “5 Game PS1 yang Memorable, Nomer 5 Game SEJUTA UMAT!!

  • 9 September 2017 pada 9:24 pm
    Permalink

    hahaha, sayanga ane dulu wktu kcil gak mudeng maen harvst moon 😀

    Balas
  • 9 September 2017 pada 9:25 pm
    Permalink

    ente kurang bahagia masa-masa gamingnya gan …

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *