Alasan Cowok Geek Harus Kamu Pacarin!

Geek – Adalah istilah gaul untuk orang aneh atau non-mainstream, dengan konotasi yang berbeda mulai dari “seorang ahli komputer atau antusias” sampai dengan “orang yang sangat tertarik pada hobi”, dengan makna peyoratif umum dari” orang aneh atau dislikable, terutama orang yang dianggap terlalu intelektual

Itu menurut Wikipedia.

Kalau menurut gue, geek itu adalah orang cerdas tapi aneh. Aneh disini adalah dia ahli dibidangnya melebihi orang lain. Pokoknya ahli banget deh, itu buat sebutan orang ahli komputer gan.

Terus kenapa geek harus kamu pacarin?

Ada hubungannya emang sama pacaran? ya simak aja artikel ini gan.

geek - Alasan Cowok Geek Harus Kamu Pacarin!

1. Passion mereka sudah jelas

Seorang geek memiliki passion yang jelas, yaitu GEEK!. Pasti nggak jauh-jauh kok sama teknologi. Mereka biasanya asik dengan teknologi di bidang mereka. Sebut saja Geek Android, mereka akan asik dengan Androidnya jadi kamu nggak perlu kawatir dia lagi ngapain kalau kamu nggak ngabarin.

2. Walaupun Geek Asik Dengan Dunianya, mereka nggak akan ngelupain kamu.

Seorang geek yang benar-benar geek, mereka nggak akan ngelupain kamu walaupun mereka asik dengan dunia nya. Jadi contoh: ada seorang geek Linux, ketika nggak ada kabar dari pacar, mereka akan asik oprek Linux, tapi ketika pacar ngabarin ya Linux nya di nomer dua kan. Nggak terus ninggalin kamu, kalau ninggalin kamu, dia bukan geek. tapi orang yang ngaku jadi geek.

3. Nggak usah khawatir selingkuh

Bukan nggak bisa selingkuh, mereka nggak mau selingkuh. Karena apa? yaelah. Ngurus pacar 1 aja, waktu mereka terkuras bahkan untuk melakukan hobi geek mereka saja bisa terkuras. Mana mungkin mereka selingkuh yang notabene itu akan menguras waktu geek mereka. Tapi nggak semua geek itu nggak selingkuh, kalau ketemu geek mantan playboy ya nggak tau deh Huehuheu…

4. Dewasa

Seseorang disebut geek karena mereka sudah dewasa, sebelum mereka dewasa itu belum bisa disebut geek. Contoh yang belum dewasa : di perbudak teknologi. Kalau seorang geek, mereka sudah pintar mengatur waktu, jadi mereka bisa mengambil keputusan di saat yang tepat.

5. Berfikiran Modern

Terlalu seringnya geek berhubungan dengan teknologi, bisa membuat mereka berfikir modern. Mereka sering bertukar fikiran dengan orang-orang dunia, termasuk orang luar negeri juga. Jadi fikiran mereka nggak sempit sob.

6. Mengambil Keputusan seperti orang dewasa

Komputer/gadget adalah perangkat yang memang benar-benar harus menggunakan logika untuk menggunakannya, kamu nggak bisa nyalahin dukun ketika komputer kamu kena virus, atau nyalahin tukang santet. Maka dari itu, fikiran geek jauh sekali dengan hal-hal diluar nalar, so ketika mereka mengambil keputusan dalam masalah hampir selalu tepat.

7. Bisa Membawa Diri, mempunyai pendirian.

Kebanyakan geek memiliki pendirian dan penjagaan diri, bukan dengan penjagaan semacam Jin pocong gitu, tapi prinsip yang mereka bawa. Geek mempunyai pendirian yang kuat, jadi mereka nggak gampang terpengaruh dengan MLM atau cuci otak lainnya. huahhaha

8. Pacaran dengan geek = pacaran sama kamus/buku.

Bisa kamu manfaatin buat ngerjain tugas-tugas kamu coeg! Manfaatin aja mereka, geek nggak marah ketika kamu mintain bantuan untuk ngerjain soal, mereka justru malah senang, karena mereka bisa menjaga ilmu atau bahkan mendapat ilmu baru, tapi harus sesuai passion-nya ya… jangan kamu suruh ngerjain soal reproduksi ke seorang geek, bisa bisa buka hentai mereka..

So, What are you waiting for…?

Lihat, kamu bisa dapat 8 keuntungan ketika pacaran sama geek, ayo cari geek. Pacaran sama orang-orang yang sukanya keluar malem udah nggak jaman sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *