Asiknya Menjadi Blogger, bisa dapat Duit lho!

pengangguran proses kesuksesan - Asiknya Menjadi Blogger, bisa dapat Duit lho!Blog, adalah layanan Internet dimana tempat untuk sharing ilmu, curhatan, cerita atau tulisan gak jelas seperti sekarang ini.

Di dunia ini ada beberapa platform blog, seperti: Joomla, WordPress, Blogspot, Drupal, Thumblr dll. Tapi yang paling terkenal adalah WordPress dan Blogspot, gue sendiri menggunakan Blogspot, jujur gue adalah pemula atau bisa dibilang newbie didalam dunia blogging, makanya gue pilih blogspot (www.blogger.com) untuk memulai nge-blog, cocok banget buat pemula!

WordPress sendiri adalah blog juga, namun lebih mirip ke Website, lebih lengkap, lebih banyak plugins untuk meningkatkan trrafik namun bagi yang pro/self hosting.Yang free user yaa gatau deh..

Asiknya ngeblog apaan?

Asiknya nge-blog? Hmmm.. itu pribadi masing-masing sob, tergantung orang itu sendiri. Maksud gue, asiknya nge-blog itu tidak semua sama, bagi gue pribadi asiknya ng-blog adalah:

1. Sharing Ilmu
Gue bisa sharing ilmu semau gue, sebisa gue, semampu gue. Tulisan nggak formal pun bisa. Contohnya: www.squad-linuxer.my.id itu blog gue sharing ilmu disana.

2. Sharing cerita pribadi
tempat nulis cerita pribadi. Gue bisa nulis cerita pribadi semau gue, tanpa ada batasan, tujuannya? Sebagai catatan saja.. contohnya blog ini.

3. Menambah Teman
bisa juga menambah teman, kali aja ada yang terhibur dengan blog gue, atau kemungkinan paling bagusnya Aura Kasih ngasih kecup ke gue, huehueu

4. Menambah Pengetahuan Tentang Blog
Sudah pasti! Kita bisa menambah pengetahuan tentang blog kita sendiri. Contohnya blog ini, gue buat blog ini ketika masih NOOB tentang blog, alias masih nggak tau banget tentang blog.

Nulis blog gini, bisa menghasilkan juga lho sob.

Gue sangat percaya, kalau setiap hal yang di lakukan dengan konsisten pasti menghasilkan. Contohnya nge-blog.
Banyak orang yang salah mengartikan jika ngeblog adalah perkara yang mudah dan “jalan pintas” untuk mencari uang. Namun sayang, itu salah besar!

Ngeblog itu butuh modal, modalnya apa? Modal madul? Bukan! Modalnya adalah Otak, Uang dan Waktu! Wih, kok sama kayak orang kerja sih? Ya memang!

Pengen dapet duit ya kerja! Lo kira duit jatuh dari langit? Kalau begitu mah gue bisa dengan mudah nidurin aura kasih!

Biasanya bagi seoarng blogger pemula jarang sekali blog itu di update teratur atau malah sebaliknya ketika awal-awal ngeblog update terus sampe 10 artikel sehari, eh lama-lama gak update lagi.
Biasa itu namanya kurang konsisten dalam ngeblog.

Ketika blog lo udah mulai besar, sebesar titit orang bule!
Saat itulah blog lo pantas untuk di uangkan, bukan berarti blog lo dijadikan gigolo atau semacemnya, tapi blog di pasagin IKLAN! YAP IKLAN!

Jadi ketika blog lo udah banyak visitor / traffik saat itulah pantas di jadikan ajang iklan, karena memang blog sudah terkenal, asik kan sob?

Caranya mudah sekali sobat, banyak kok situs peng-iklan di internet, contohnya Google AdSense ini yang sekarang gue pake, Cara daftar google adsense bisa di baca di artikel ini.

RAHASIA DAFTAR GOOGLE ADSENSE AGAR DI TERIMA!

Jika di tolak oleh neng Google, bisa beralih ke PopCash.net ini gue pake juga di blog lain, karena Google AdSense nggak mau di selingkuhin di satu blog, intinya google adsense ini nggak mau kalau satu blog itu ada pengiklan lain selain doi. Ini ciri-ciri pengiklan yang nggak mau di poligami!

Cara Daftar PopCash.net dengan Mudah 99.9% Di terima!

Terus? Kenapa gue kok hobi banget ngeblog?

Jujur mungkin ini adalah naluriah yaa, dan gue yakin semua orang pasti punya hobi, entah itu main bola, main perasaan atau main hati! *cukup!

Dan gue sadar, hobi gue adalah Ngeblog!

Pesan:

Ngeblog itu bukan cara mudah mencari duit, bukan cara ngepet online atau tuyul online. Ngeblog itu urusan hobi. Serius, kalau lo ngeblog cuma nyari duit mending gak usah, karena hakekatnya ngeblog bukanlah pekerjaan, melainkan hobi.

Pekerjaan paling enak adalah hobi yang menghasilkan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *