Beberapa Aplikasi ini Wajib ada di Komputer Kamu!

Kalau kamu punya komputer sendiri dirumah, dan OS-nya Windows. Kamu butuh banget beberapa aplikasi dibawah ini, kenapa? karena gw bilang kamu butuh banget!.

gue nulis ini nggak sembarangan bro, udah gue cicip langsung sebelumnya dan memang aplikasi inilah yang harus ada di setiap komputer agar komputer itu enak dipakai, melebihi makai pevita pearce.

Tapi, setiap orang pasti berbeda-beda kebutuhannya, ada yang pakai komputer untuk kepentingan kantor, sekolah, belajar, teknisi bahkan unuk khusus download Japan Adult Anime Video (JAV)

However, kebutuhan mu di komputer, tetap saja, pasti membutuhkan aplikas-aplikasi ini:

No%2Bimage - Beberapa Aplikasi ini Wajib ada di Komputer Kamu!

1. Media Player (KMPlayer, VLC, Media Player, AIMP3 Classic dll)

Aplikasi Media player memang sangat dibutuhkan untuk pengguna Komputer, contohnya: AIMP3 untuk memutar musik, KMPLayer untuk nonton vokep Film. Nggak asik banget bro kalau komputer nggak ada media player nya.

2. Paket Aplikasi Office

kalau kamu orang kantoran pasti butuh banget aplikasi office, contohnya: Microsoft Office. Sebagai orang kantoran memang di tuntut untuk bekerja ngadepin kertas dan benda mati tiap hari. Office lah teman yang cocok untuk kamu, anggap saja dia ini pacar kamu, agar kamu nggak kesepian, gitu, cieeee

3. Aplikasi Burning Kaset CD/DVD

Sangat di butuhkan bagi kamu penjual kaset bajakan. Ini sangat menunjang sekali untuk bisnis ilegal pembajakan kaset yang kamu tekuni. Contohnya PowerISO, atau UltraISO. Mungkin yang terkenal saat ini adalah NERO yaa? ya terserah lah. Tapi memang aplikasi ini harus kamu dapetin.

4. Power DVD

Aplikasi ini cocok sekali bagi kamu yang suka nonton DVD bajakan/asli ketika baru beli. Misalnih kamu abis beli DVD Japan Adult Anime Video. Kamu harus pakai Aplikasi ini agar bisa di puter komputer/laptop

5. uTorrent

Seperti aplikasi IDM bedanya, uTorrent ini hanya men-download dengan mode torrent peer-to-peer. Kenapa gue bilang ini penting banget? karena kalau kamu download pake uTorrents, kemungkinan file korupt itu kecil. jadi cocok banget buat kamu yang suka download game bajakan atau jav di internet.

6. Browser

Aplikasi satu ini wajib ada di setiap komputer, tanpa ini kamu nggak bisa internetan, nggak bisa main kaskus, nggak bisa main facebook, nggak bisa download vokef. pokoknya nggak asik deh. btw, secara default windows udah ngasih internet explorer sih tapi gue saranin jangan pake itu, haram :v lelet banget.

7. Aplikasi Kamera

Bagi kamu yang punya kamera built-in di laptopnya atau netbook itu nggak bisa digunakan kalau nggak ada aplikasi kamera semacam cyberlink youcam. Jadi kamu nggak bisa ber-alay ria kalau nggak pakek ini.

8. Antivirus

Antivirus penting banget buat kesehatan rohani komputer kamu. Kalau memilih antivirus usahakan yang free saja sudah cukup, kalau ada duit lebih ya beli pro,. jangan ngebajak nggak baik dosa.

9. Utilities

Penting buat kesehatan perawatan rohaniah komputer kamu. ini di gunakan untuk membersihkan file file yang nggak terpakai yang disebut junkfiles. bisa membuat komputer kamu cepet lho, serasa pakai obat kuat gitu..
Itulah aplikasi-aplikasi yang wajib ada di komputer kamu. Kalau mau download aplikasi diatas cari yang free saja. kalau nggak ada ya alternatifnya..
kamu mau nambahin? tulis di komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *