Cara Memperbaiki Flash Disk yang Berkurang Kapasitasnya Setelah Di Format

Setelah membeli Flash Disk Diskonan gue, baru kerasa kena imbasnya. Bukan karena diskonnya, tapi karena flash disk itu KW. Entah kenapa gue ngerasa ini azab karena telah membeli barang KW hHUEHUEUHEU..

Waktu itu, gue ke Toko komputer beli Laptop bareng +sulton aulia, Disana yang jaga lumayan bohai juga sih. Gue ajak ngobrol dan ngobrol ampe kenalan juga huehuehu.. tapi yang namanya mbak-mbak penjaga toko pasti sifat ke-sales-annya nggak bisa muncul, mungkin karena dia sudah merasa nyaman dengan gue, nyaman buat di promosiin, doi nawarin gue flash disk 8gb Toshiba yang notabene itu flash disk Bajakan.

1 - Cara Memperbaiki Flash Disk yang Berkurang Kapasitasnya Setelah Di Format
GAMBAR HANYA PEMANIS

Mbak-mbaknya promosiin bagai sales handal, dengan meyakinkan gue kalau ini flash disk Ori dari pihak toshiba, gue pun iya-iya aja pasang tampang goblok. Mungkin mbak-mbaknya menyadari ke-goblok-an gue dia semakin menjadi dengan ocehannya.

Finally: Gue beli tuh flash disk dengan bonus nomor hape mbaknya HUAHAHAH *Seriusan gueh …

Samapi dirumah nggak gue pake, baru setelah 2 minggu kemudian gue pake buat install elementaryOS. Disinilah Kamfret momen itu terjadi:

SETELAH DI FORMAT, FLASH DISK MENJADI 2GB! FAKSHIT

tapi gue bukan penjahat yang terus minta ganti rugi atau ngelapor karena merasa tertipu, gue nggak bertindak begitu karena udah dapat nomor mbak-mbaknya HUAHHA..

Yah , akrhinya gue sarching dan menemukan tools ini, penggunaannya cukup mudah, tinggal klik saja.

yap benar, kamu harus memformat flash disk kamu dengan tools ini:

DOWNLOAD DISINI, VIA DROPBOX, (PASSWORD: obowanjay )

Oh iya, buat kamu yang ingin menambah kapasitas flash disk, bisa ikutin tutorial ini: Cara menambah kapasitas flash disk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *