Curhat Bareng Dea si Jomblo Rada Sedeng: Decrypt Kode Cewek!

Entah kenapa hari ini gue penasaran sama cewek!

Tadi gue tanya kenapa cewek harus menggunakan kode yang sulit dimengerti oleh cowok? kenapa cewek harus pura-pura nggak mau padahal sebenarnya mau?
Mari kita bahas di artikel absurd ini!

Kadang gue bingung sama cewek cewek didunia ini, terutama di Indonesia, kenapa mereka harus memberi kode yang belum di ‘decrypt’ ?

Logikanya, ketika kita di beri kode yang masih di enkripsi atau masih di kunci, kita harus men-decrypt kode itu agar bisa melihat isi kodenya. Begitu juga dengan cewek, mungkin sudah menjadi hobi mereka memberi kode kode yang di enkripsi ke cowok. Ya beruntunglah jika kalian ahli dalam decrypt kode cewek, lah kalau nggak tau?

Tadi gue habis klarifikasi dengan cewek langsung, alasan kenapa cewek suka ngasih kode yang di enkripsi ke cowok.

Tadi Dea ngasih alasan ke gue kanapa cewek suka ngasih kode ke cowok. Dan alasan alasan dia juga masuk akal, mungkin karena dia cewek kali yaa, berikut hasil ‘decrypt’ beberapa kode cewek

1. Agar si Cewek Nggak dikira Lebay
Kalau di pikir bener juga sih, jadi semisal si cowok tanya-tanya gitu, si cewek nggak langsung to the point karena memang biar di anggap nggak lebay, tapi memang pada dasarnya cewek itu lebay, makanya mereka butuh kemampuan satu ini agar bisa kelihatan dewasa.

2. Biar di Kira nggak cabe-cabean
Gue setuju satu ini. Karena pada dasarnya cewek itu kalau di tanya-tanya gitu dan jawabnya langsung jujur, pasti ngebuat si cowok mikir kemana-mana, contohnya ke cabe-cabean.

3. Biar di Anggap Dewasa
Pada dasarnya sifat cewek itu kek anak kecil, dikit-dikit mewek! nggak percaya? coba aja getokin kepalanya pake linggis. Dan cewek itu paling suka di perlakukan seperti orang dewasa, makanya dia seringan ngasih kode ke cowoknya agar di cowok itu bisa ngerti sendiri kemauan si cewek tanpa cewek bilang langsung. *walaupun cewek suka di perlakukan dewasa, tapi jangan di ajak nonton pilem dewasa!

4. JAIM
Jaga Image! Good Choice! kenapa? cewek memang harus jaga image, kalau nggak gitu, palingan umur 19th udah di nikahin …. HUEHUEHU

5. Pengen Liat si Doi Nggak nyerah!
Dikasih kode dan si cowok berusaha “decrypt” kode itu, dan berhasil! awesome moment banget buat si cewek, serius!

6. Nguji KePeKaan
Nguji kepekaan, jadi si cewek ini nguji peka nggak cowoknya? kalau peka ya sukur, kalau nggak peka ya sukurin!

kadang memang dalam urusan cewek begini susah bagi cowok baik-baik, karena biasanya orang yang paham dengan kode cewek, itu cowok yang kurang baik. Itulah kenapa cowok kurang baik jadi ajang kejar-kejaran cewek, sedangkan cowok baik? CUPU LO VROH!

2 tanggapan untuk “Curhat Bareng Dea si Jomblo Rada Sedeng: Decrypt Kode Cewek!

  • 14 Agustus 2015 pada 1:25 pm
    Permalink

    Deskripsi blog nya aja "melihat dari sisi lain" vroh :v … sisi lain.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *