Foto Penampakan Sadako yang Menghebohkan Internet, HOAX-kah?? (Analysis Ngawur Gue)

Baru-baru ini dunia internet di hebohkan dengan munculnya sosok penampakan Sadako di jeding sekolah di Filipina sono. Emang sih dari filipina negeri yang jauh dari Indonesia, tapi tetap saja ini menghebohkan.
Ada yang bilang Hoax ada yang bilang nyata. Berikut beritanya, gue cuplik dari brilio.net:

Brilio.net – Bagaimana perasaanmu ketika kamu sedang asyik berselfie ria tiba-tiba sesosok makhluk halus? Saat dua siswi sedang berpose selfie di toilet sekolah, tiba-tiba muncul penampakan seorang wanita berambut panjang tertangkap oleh kamera ponselmu. Bikin merinding disko, bukan?

Peristiwa ini sungguh-sungguh terjadi di sebuah SMA di Filipina. Saat dua siswi sedang berpose selfie di toilet sekolah, tiba-tiba muncul penampakan seorang wanita berambut panjang di belakang mereka. Makhluk halus tersebut seakan mengingatkan kita pada karakter film horor Sadako.

Sadar ada makhluk lain yang ikut berfoto, kedua siswi Rizal High School itu kaget bukan kepalang dan peristiwa janggal itu sontak membuat gempar satu sekolah. Tidak hanya itu, foto yang diunggah ke media sosial itu kini menjadi isu hangat yang diperbincangkan oleh para netizen di Filipina.

Seperti diberitakan rocketnews24, Selasa (25/8), mereka mengaku bahwa kejadian itu bukanlah rekayasa. Apalagi banyak orang membenarkan bahwa gedung itu terkenal angker sejak tahun 1980-an. Bahkan, sejumlah siswa mengaku pernah mengalami peristiwa serupa.

Anyway, pengen lihat potonya, nih.. :

657xauto lagi asyik selfie di sekolah dua siswi ini kedatangan hantu sadako 1508253.png 300x177 - Foto Penampakan Sadako yang Menghebohkan Internet, HOAX-kah?? (Analysis Ngawur Gue)

hantu sadako 252x300 - Foto Penampakan Sadako yang Menghebohkan Internet, HOAX-kah?? (Analysis Ngawur Gue)

Apakah dedek cewek imut-imut diatas nggak tau dengan kehadiran mahluk jelek di belakangnya?
Apakah ini rekayasa HOAX semata?
Ayok kita usut:

1. Setau gue, Hantu Sadako itu di Jepang.

Setau gue, hantu sadako itu di jepang coeg, ini kok di filipina sih. kamu tau kan hantu yang keluar dari tipi itu? nah itu sadako. Oke deh, kita asumsikan ini ‘sadakonya’ filipina, atau sadako jepang yang pindah ke filipina pasca tsunami kemarin.. tapi kenapa doi malah milih tinggal di jeding? padahal tinggal di rumahrumah mewah juga bisa, dan yang lebih aneh lagi, kenapa doi malah pindah profesi jadi penunggu jeding? padahal jadi penunggu tipi jauh lebih baik.

2. Lihat ekspresi dedek unyu-unyu di atas

lihat ekspresi dedek unyu-unyu diatas, merek tetap masang muka senang walupun di belakang ada sadako. Okelah kita anggap mereka nggak tau, tapi kenapa posisi kamera seakan-akan ikut memotret sadako juga?

3. Sadakonya goblok

sadakonya goblok, kenapa dia nongol sewaktu ada dua cewek cantik diatas? itukan sama aja menjatuhkan harga diri dia, karena apa? dandanan doi yang Masya Allah, dengan rambut kumel khas kuntilanak indonesia. Jelas kalah sainglah sama dedek unyu-unyu diatas.

4. Ada misteri lain di foto ini.

Ada misteri lain di foto ini,  yaitu: Kameramen nya cowok apa cewek? kalau cowok kok bisa masuk jeding cewek dengan dua cewek unyu-unyu? kalau cewek kok berani-beraninya ngambil poto di jeding yang katanya angker?

5. Kenapa harus poto di jeding sih?

Kenapa dua unyu-unyu ini harus poto di jeding sih? kenapa nggak di kelas aja, atau ditaman? se-akan-akan mereka sedang ingin membuat sensai sadako jepang yang pindah ke filipina untuk nyari jodoh karena kelamaan ngejomblo atau nggak betah karena titit orang jepang yang kecil-kecil dan pendek.

6. Untuk apa poto dengan background jeding kotor?

Tujuan mereka poto dengan background jeding kotor itu apa? Aneh aja sih, adek unyu-unyu ini udah cantik, imut, jomblo pula, kenapa harus poto di jeding yang kotor? kalaupun toh di upload ke sosmed masing-masing juga keknya malu-malu-in deh, secara dedek nya unyu-unyu gitu, masa foto di jeding kotor
Itulah beberapa analisa ngawur gue, kalau kamu pengen ngalahin tenarnya poto ini, silakan ngambil poto bareng kuntilanak….

TERUS POTO INI HOAX ATAU BUKAN??

MANA GUE TAU, LO TANYA AJA SAMA DEDEK UNYU YANG ADA DI POTO VROH

3 tanggapan untuk “Foto Penampakan Sadako yang Menghebohkan Internet, HOAX-kah?? (Analysis Ngawur Gue)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *