Game yang Asiknya Nggak ada Matinya!!

Selamat malam Gaes!

Udah pada buka puasa kan ya? udah dong..
Noh si Parmin aja udah ngabisin makanan kucing tetangga.. hueheh…

1 1 - Game yang Asiknya Nggak ada Matinya!!

Tadi, gue ngabuburin seperti biasa, berulah dengan geng sebelah, yaitu geng ballas! yap benar, gue main GTA San Andreas. Memang sih, GTA IV dan GTA V sudah rilis, tapi gue paling suka main GTA San Andreas, alasannya karena GTA ini Fleksibel, gue bisa masukin Mod sesuka hati, gue bisa masukin UFO, masukin Mobil-mobil keren, bahkan masukin Raisa ke dalam GTA,.. Ah Raisaaa!

tapi disini gue gak bakal bahas GTA, tapi gue bakal bahas game-game yang menurut gue nggak ada matinya. Dimulai dari PS 1.

NB: Kenapa di mulai dari PS1? karena jaman dulu, gue paling anti main Nintendo, yang kala itu cuman 1 orang yang punya nintendo di komplek. Bukan,… bukan karena orang tua gue gak ngijinin, tapi karena waktu itu yang punya nintendo adalah teman gue yang notabene musuh gue sewaktu SD, kenapa gue bisa musuhan? Karena waktu itu gorengan gue dikocok bareng es cendol doi!

oke, ini dia beberapa game yang menurut gue nggak ada matinya!

1. Harvest Moon: Back to Nature

Lo suka main game? , gak mungkin lo gak tau game satu ini. bukan, ini bukan game tentang zombie seperti tuduhan om om tukang kaset. Ini adalah Game bertani, game yang menceritakan seorang anak yang di warisi tanah oleh kakeknya, dan anak itu di tugaskan untuk mengurus tanah tersebuh sehingga menjadi subur kembali, Di game ini kita bisa menikah juga lho.

Kenapa gue bilang game ini gak ada matinya?
Karena game ini gak ada tamatnya! percaya sama gue, Musrik!

2. Dino Crisis 2

Jurrasic World, Jurrasic Park, atau Jurrasik jurrasik yang lain? ah lewaat. Game ini menyuguhkan cerita yang keren. Ketika masa depan dan masa lalu menyatu dan dinosaurus dari masa lalu berkeliaran dimasa depan. kita bertugas membunuh dinosaurus-dinosarusu itu, gue yakin sekali, pasti pembuat game ini adalah orang yang membuat dinosaurus punah dari muka bumi…

hmmm.. bisa di bayangin nggak? ketika lo lagi boker, dengan expresi penuh perjuangan tiba-tiba ada dinosaurus masuk?

Kenapa gue bilang game ini gak ada matinya?
Karena gue masih main game ini, dari game ini gue tau jenis jenis dinosaurus, dan misteri tentang punahnya dinosaurus pun terungkap.

3. CTR (Crash Team Racing)

Sewaktu gue masih kecil, tepatnya masih unyu-unyu sekitaran kelas 2 SD. Game ini booming sekali kawan, game ini bercerita balapan gokart dan di selingi dengan senjata-senjata yang mematikan, contohnya: TNT.
walaupun cuman balapan gokart, gue pernah lihat di rental PS ada bapak-bapak main CTR sampe teriak-teriak histeris penuh birahi..hmmm…

4. GTA San Andreas

Ini yang paling gue suka, GTA San Andreas! Game ini memang benar-benar gak ada matinya! gimana nggak, sampai sekarang para Modder GTA San Andreas ini masih bejibun, masih banyak. yang membuat game ini gak mati sampai sekarang! contohnya: GTA Extreme Indonesia, yang di buat oleh modder indonesia!

5. Grobak Sodor

Eiitts, siapa bilang grobak sodor sudah gak ada yang mainin, anak-anak komplek rumah gue masih sering lho yang main grobak sodor.. Anak-anak yang gue maksud bukan anak anak kecil, melainkan anak anak peserta 17an agustus! .. Iyaa miris memang, game yang mengasikan ini sudah hampir punah dari kita, padahal game ini melatih ketangkasan, gerak gesit, dan keberanian. hmm

6. Petak Umpet

Gue inget, dulu sewaktu SD kelas 6 sering banget main petak umpet jam 8 malem, sampai akhirnya, teman gue … Supri diculik orang tua nya sendiri karena gak mao pulang!
Permainan ini, cukup mengasikan sobat, bayangkan saja, kita di latih mencari orang yang ngumpet! . Ini cocok sekali buat kamu yang bercita-cita menjadi pemburu orang selingkuh!

7. Snake! 

Tau game ini? hanya anak-anak 90an yang tau betapa asiknya game snake ini. Game ini pertama kali muncul di hape nokia hitam putih atau layar kuning, game ini menceritakan ular serakah yang terus makan titik titik di hape (mungkin itu maksudnya hewan, tapi apa mau di kata, layarnya gak mendukung), sehingga ular tambah panjang, dan akhirnya mati menabrak dirinya sendiri.
Hikmah yang bisa diambil dari game ini:
Kalau makan jangan rakus!

Mungkin itu saja, yang bisa gue sampaikan. Kalau kata si Parmin, seharusnya Resident Evil,  Super Mario itu masuk, Tapi karena gue gak terlalu suka sama game yang di sebut Parmin ya gak gue tulis! .. salam manis sobat, selamat malam, selamat tidur, semoga gulingnya berubah jadi aura kasih , amiin!

kalau ada yang mao di tambahin silakan tulis di komentar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *