Jaman Sekarang, Buka Bersama dan Selfie Bareng itu Beda Tipiiiss!!

Tadi gue barusan bukber bersama teman-teman sekolah dulu.

Gak semua datang sih tapi asik juga kok.

Buka Bersama adalah kegiatan dimana kita berbuka puasa bareng-bareng. entah itu bareng pacar, bareng teman, bareng keluarga atau bareng kumpulan mantan *untuk yang terakhir ini, harap di perhitungkan kemungkinan tawuran yang akan terjadi jika berbuka dengan para mantan.

Biasanya dilakukan di sebuah pondok makan atau tempat-tempat yang di kehendaki oleh yang ngadain acara. Dalam hal ini gue dan kawan-kawan makan di rumah makan ayam bakar di daerah Metro, deket sekolah gue dulu.

Sewaktu janjian sih katanya kumpul jam 5 sore. Tapi apalah daya, gue kesana jam 17.15 pun masih kategori paling awal, karena gue disana sendirian!
Entah sial atau beruntung, gue dikelilingi oleh sekumpulan cewek-cewek yang lumayan cantik imut-imut mirip boneka babi yang ingin buka bareng juga, maka dari itu tampang gue harus stay cool disana, walaupun realita yang ada berkata terbalik!

Mungkin tradisi di Indonesia kali yaa, janjian jam 5 baru pada datang jam 6 kurang!. Gue udah keburu malu deket dedek cewek unyu ini!

Tapi, gue sadar ternyata yang di maksud buka bersama di jaman ini mungkin adalah foto selfie bersama kali yaa, soalnya, disepanjaang meja makan semuanya foto-foto, malahan ada cowok bergigi kawat tukang selfie pake tongkat nabi musa!

Rombongan gue pun gak kalah kawaaan, rombongan gue paling histeris kalau disuruh selpi, malahan rombongan gue paling napsu saat selpi, nih penampakannya:

e - Jaman Sekarang, Buka Bersama dan Selfie Bareng itu Beda Tipiiiss!!
sddss - Jaman Sekarang, Buka Bersama dan Selfie Bareng itu Beda Tipiiiss!!

11741684 913828448687226 1269990633 n - Jaman Sekarang, Buka Bersama dan Selfie Bareng itu Beda Tipiiiss!!

Masih banyak lagi poto-potonya.. disini gue menyimpulkan:

Presentase Buka Bersama : 10% Ngobrol + 10% makan + 80% Selpi

Lo gak usah susah-susah nyari yang mana gue..

Yap, gue yang pake kacamata unyu-unyu mirip boneka jenglot di pakein baju real madrid!

Tapi…..

Walaupun buka bersama terkesan remeh, kita tidak bisa meremehkan kegiatan kecil ini. Kenapa? karena acara ini hanya di laksanakan 1 Tahun sekali, dan setiap pelaksanaannya tidak akan bisa sama dengan sebelumnya, dengan kata lain. Ini adalah salah satu Momen yang gak bisa terulang. Jangan sia-sia-kan momen seperti ini, mungkin tahun depan bisa ngadain acara lagi, tapi sudah pasti suasana nya berbeda dengan yang sebelumnya. Teman-teman yang sebelumnya masih pada asik bisa saja acara tahun depan sudah gendong anak, atau malah sudah gendong cucu. Kalau si Parmin sih mungkin gendong Monika,,.. Kucing tetangga.

Intinya, Jangan sia-siakan moment seperti ini gaes!

😉

3 tanggapan untuk “Jaman Sekarang, Buka Bersama dan Selfie Bareng itu Beda Tipiiiss!!

  • 14 Juli 2015 pada 2:00 am
    Permalink

    jancok komentar dari tadi ga masuk masuk

    Balas
  • 14 Juli 2015 pada 2:02 am
    Permalink

    weh udah masuk…buber adalah hal positiv selain untuk reuni tapi juga untuk makan makan biar kenyng hal yang baik daripada digunakan untuk mabok pada saat berbuka puasa…keep posting broh !! smengat !!

    Balas
  • 14 Juli 2015 pada 2:06 am
    Permalink

    Salah satu momen langka ini

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *