Kumpul Keluarga + Maaf-Maafan + Poto Selpi = Lebaran!

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436H

Berhubung gue islam, 100% islam jadi pasti ngerayain hari kemenangan ini.

Yang pertama gue lakuin ketika lebaran adalah, sungkem kepada kedua orang tua, uhm,… tapi sebelum sungkem gue makan dulu deng.

firdauswibowo2B13b - Kumpul Keluarga + Maaf-Maafan + Poto Selpi = Lebaran!

Tadi udah lebaran hari pertama dimana (hampir) semua keluarga besar gue kumpul, dari mulai adik, kakak, sampai nenek juga kumpul. Sepertinya kucing gue pun kumpul, soalnya bapak dari anak-anak kucing gue yang masih misteri siapa, tadi datang kerumah, mungkin mau ngasih angpao ke anak-anak yg di tinggal kawin sama kucing lain.

 Mungkin memang tradisi kali yaa, setiap lebaran pasti bagi-bagi angpao, gue pun gak nyangka kawan, dengan umur setua ini masih dapat angpao, malahan lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya :v .. Ah alangkah indahnya dunia ini.

Flash Back:

Sengaja gue mudik lebih awal, karena mungkin gak balik-balik lagi ke rumah. Yap, gue sekarang dalam status santri. Santri di pondok Sumber Barokah Karawang. Entahlah kenapa gue bisa masuk Pondok Pesantren, padahal latar belakang gue sih di bidang IT, tapi ikutin alur aja lebih enak seperitnya, kali aja ketemu Aura Kasih tobatkan disana? huehuehu…

Gue mudik ke Lampung tepat 10 hari puasa, lalu lintas masih biasa, belum rame, calo calo masih biasa pula, apalagi harga tiket, masih pada biasa. Itu salah satu alasan gue kenapa pilih pulang lebih awal, selain arus lalu lintas yang gak padat, juga harga tiket belum pada naik.

Di rumahpun kerjaan gue cuman tidur dan tidurr! bosen bro, bosen! .
Sampai akhirnya tragedi pembentukan pipi menyerupai telur pun terjadi! Yap! Gue gemukan! *deng deng ….

Oke, balik ke lebaran.

Di lihat dari gue pulang, gue sepertinya sudah cukup lama dirumah, sekitar hampir 1 bulan. hmm tapi tak apalah, karena mungkin setelah ini gak ada acara pulang-pulang lagi.

Tadi sewaktu lebaran, keluarga gue yang dari jauh pada datang, mereka ada orang-orang yang beruntung karena bisa berfoto dengan gue! cekidot :v


firdaus2Bwibowo2Bkeluarga - Kumpul Keluarga + Maaf-Maafan + Poto Selpi = Lebaran!
Ini gue dan Keluarga, bukan Iklan pil KB
firdaus2Bwibowo2Brizal2Bferlina2Btika - Kumpul Keluarga + Maaf-Maafan + Poto Selpi = Lebaran!
Itu Sodari gue, sodari sepupu
 
firdaus2Bwibowo252C2Bferlina2Btika2Baulia - Kumpul Keluarga + Maaf-Maafan + Poto Selpi = Lebaran!
Alhamdulillah, jenggot gue gak keliatan
what ? lo masih tanya gue yang mana?.. Jelas gue yang mirip jenglot


Gue pun meminta maaf kepada teman pe’ak gue parmin, karena selama hidup telah menjadi bahan bullyan. 

Lebaran ala keluarga gue: Kurang lengkap kalau belum ada yang namanya foto Selfie!
Gue curiga jangan-jangan kakek-nenek moyang gue juga dulu doyan selpi, hmm..

yang gue takutkan di lebaran ini adalah: Pembakakan mendadak yang tidak di kehendaki terhadap perut!

Tapi….


Moment lebaran ini jangan di sia-siakan kawan, karena dimoment inilah kita bisa kumpul keluarga, keluarga yang jauh bela-belain datang ke rumah, untuk silaturohim, begitu juga sebaliknya :v 
kita yang segan meminta maaf, jadi mudah meminta maaf pada momen lebaran ini karena gengsi kita termakan oleh alibi lebaran.

Jadi jangan sia-siakan momen bersama keluarga seperti ini, abadikan dengan kamera atau yaa minimal have fun lah, lupakan perkejaan lupakan yang lain dulu, pokoknya full time buat keluarga karena, tahun depan kita gak tau bakalan ngejumpai atau tidak!

Firdaus Wibowo beserta keluarga besar dan mewakili keluraga haram kucing gue, mengucapkan Minnal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin . Taqobalallohu Minna Wa mingkum 🙂
Maafkan jika ada salah kata dari gue dan blog gue, maafkan jika blog gue teralalu frontal


Hari Ke – 3 Lebaran…..

Seperti anak muda biasanya, hari ke 3 lebaran pun gue main-main ke rumah kawan…

Ini di rumah Dea, Dea ini Jomblo, akut… akut banget! :v

11751472 398718626992296 907212482481452856 n - Kumpul Keluarga + Maaf-Maafan + Poto Selpi = Lebaran!11758949 1676076495957778 2044474030 n - Kumpul Keluarga + Maaf-Maafan + Poto Selpi = Lebaran!

Yap, Si Cantik dan Buruk Rupa itu kisah nyata …
anyway, serius gue di paksa sama Dea buat bikin pose keji diatas, ya kan Dee?

Ini di rumah Romaa,. *bukan produk biskuit!

IMG20150720103754 - Kumpul Keluarga + Maaf-Maafan + Poto Selpi = Lebaran!IMG20150720104257 - Kumpul Keluarga + Maaf-Maafan + Poto Selpi = Lebaran!IMG20150720104009 - Kumpul Keluarga + Maaf-Maafan + Poto Selpi = Lebaran! IMG20150720110501 - Kumpul Keluarga + Maaf-Maafan + Poto Selpi = Lebaran! 
Gue bukanlah murid durhaka yang melupakan guru semasa sekolah, walaupun semasa sekolah dulu seringan tidur sih…. jadi lanjut otewe ke rumah Pak Dedi!
IMG20150720120512 - Kumpul Keluarga + Maaf-Maafan + Poto Selpi = Lebaran!
Tapi sepertinya memang Tuhan gak menghendaki gue ketemu pak dedi, rumahnya kek otak gue… kosong!

Pesan:

Actually, waktu maap-maapan gak cuman lebaran aja kok, di hari-hari biasa kita juga di perbolehkan maap-maapan, malah gak ada yang ngelarang. Jadi bagi para mantan calon pacar yang punya salah sama gue buruan maafan sama gue. 
Mana moment lebaran lo?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *