Kumpulan Antivirus PC/Laptop/Komputer Terbaik 2015 dan Cara Memilih Antivirus!

Antivirus, itu semacam penangkal petir bagi komputer!

Antivirus sangat diperlukan, ibarat kata kalau diri kita terserang virus dan sakit, maka aktifitas yang lain bakal keganggu, coba kalau diri kita sehat? bisa-bisa Raisa makin semangat ngajak jalan.

500 F 39308430 c76MFYvcXr1KTPDPuzHxkSNWuVOfzC8S - Kumpulan Antivirus PC/Laptop/Komputer Terbaik 2015 dan Cara Memilih Antivirus!

Dalam memilih antivirus kita harus bijak, karena terlalu banyak antiviruspun tidak baik bagi kesehatan pacar kita (baca: Komputer). Atau asal-asal-an memilih antivirus pun tidak baik, niatnya sih pengen membuat komputer kebal terhadap virus tapi malah nge-hank!

Gue punya pengalaman buruk dengan beberapa antivirus, tapi antivirus apa itu nggak bakalan gue sebutin kawan, itu rahasia, contohnya: Avira!

Berikut ini ada beberapa Antivirus yang menurut gue, dan menurut pengalaman gue ini adalah Antivirus Bagus!

1. avast!

Sampai gue menulis artikel ini, laptop masih percaya dengan avast! Kenapa gue bilang ini bagus?
Karena:

  • Avas Free Version, itu enteng, walaupun free version ini tidak bisa di remehkan karena ada add-on avast security di Web browser kita, jadi kita bisa browsing dengan aman
  • Intergrasi dengan Device kita
  • Ini yang paling gue suka dari avast! : GRATISS!!

Bagi sobat yang punya uang lebih, bisa membeli avast! premium, tapi bagi gue itu belum di perlukan, karena notabene gue adalah penjahat komputer!

2. AVG

Kalau di Komputer, gue pasangin AVG, karena sama seperti Avast! AVG juga tersedia Free Version-nya, dan itulah yang membuat gue paling suka. Kenapa sih gak nge-crack yang full? Simak terus aja, entar gue kasih tau kenapa selalu memilih yang free.

3. Kaspersky

Entahlah ini ada free version-nya atau tidak, adek gue yang pakai. Menurut adek gue, ini juga lumayan bagus, karena fiturnya juga lengkap.

4. Avira

Secara pribadi, gue kurang prefer sama Avira, kenapa? Karena punya masalah personal ke si Avira! File-file penting gue di hapus oleh avira karena diduga terjangkit virus! mending masih bisa di balikin, ini udah langsung permanen, maka dari itu gue gak suka sama doi. Tapi gak bilang doi jelek lho, gue masukan avira kesini karena antivirus ini termasuk antivirus sejuta umat. Butuh waktu dan ketenaran yang lebih untuk bisa mencapai gelar sejuta umat, jadi menurut gue ini pun gak ada salahnya di coba.

5. Bitdefender

Termasuk keren juga, tapi lumayan berat!

8. ESET NOD32

Belum pernah pakai, karena ini berbayar. Tapi kawan gue ada yang pakai, memang antivirus ini powerful sob… cuman yaa itu tadi, berbayar

7. SMADAV

Antivirus lokal bro, menurut kabar yang beredar cuman antivirus ini yang bisa menahan dan membasmi virus yang ada di Flash Disk (Copy of Shortcut) hmm, gue jadi curiga jangan-jangan……….hmm,..

Antivirus diatas gue tulis berdasarkan pengalaman gue dan orang-orang yang gue kenal, dengna kata lain gue menulis artikel ini ada dasarnya yaitu pengalaman.
Sekarang kita bahas:

Tips memilih Antivirus

Dalam memilih antivirus kita memang di tuntut untuk mengerti kegunaannya. Dalam artian ambil seperlunya saja, install seperlunya saja. Sangat tidak di rekomendasikan untuk memilih antivirus yang bajakan atau nge-crack.

Pengalaman gue pribadi, pernah nge-crack antivirus, jadi? Jadi sob! tapi gue kesusahan ketika ada update baru muncul, kenapa? Karena antivirus kita gak resmi alias bajakan.

Kalau gue bilang sih, mending sobat memilih antivirus yang free tapi terurus selalu terupdate, dengan begitu jika ada virus baru muncul database antivirus kita sudah bisa mengenali.

sekian dari gue, selamat malam, memilih antivirus harus dengan perasaan seperti memilih pacar, tidak berlaku untuk yang jomblo! :v

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *