Untitled 351x430 - Hitam-Putih Facebook [Dampak Positif dan Negatif dari Facebook]

Hitam-Putih Facebook [Dampak Positif dan Negatif dari Facebook]

KompiOtodidak – Semalem, baru bangun dari tidur buat sahur, gue dikejutkan dengan ulah pengguna facebook yang entah bagaimana dia bisa se-pe’ak ini! Cekidot! Ini Ceritanya Gue gak Niat nge-sensor! See, Betapa frontalnya ini orang!. Gue kenal aja gak, tiba-tiba nanyain kabar. Karena gue orangnya asik, baik, rajin menabung tidak sombong, dan tamvan. jadi gue bales aja… […]

fungsi2Brefresh252C2Bmitor2Brefresh - Mitos Tentang Tombol "REFRESH" di Windows! [Fungsi Sebenarnya Refresh di Desktop Windows]

Mitos Tentang Tombol “REFRESH” di Windows! [Fungsi Sebenarnya Refresh di Desktop Windows]

KompiOtodidak – Kenapa gue sebut “tombol Refresh di Desktop Windows?” Karena di OS selain Windows TIDAK ADA! :v .. ampe kiamat juga lo gak bakal nemu tombol refresh desktop di Linux. Awalnya gini, kemarin teman gue datang kerumah dengan membawa laptopnya, yang berisini Windows 7. Kedatangan teman gue ini bukan tanpa alasan dan doi datang […]

istilah komputer - Istilah-Istilah Komputer yang Kudu lo tau

Istilah-Istilah Komputer yang Kudu lo tau

  KompiOtodidak – Kemarin, temen gue datang kerumah lalu tanya sesuatu yang notabene itu gampang baget bagi yang udah tau. Sekilas tentang temen gue, temen gue namanya Parmin, orangnya bego nya minta ampun, tapi songongya gak ketulungan, Pernah suatu ketika dia punya hardisk external 1 TB, dia minta GTA IV ke gue, saat itu GTA […]

Penyebab2Bdan2Bcara2Bmengatasi2Blaptop2Batau2BKomputer2Byang2BLelet2C2Blambat2Batau2Blemot - Ini Penyebab Kenapa Komputer/Laptop Kita Lambat

Ini Penyebab Kenapa Komputer/Laptop Kita Lambat

  KompiOtodidak – Komputer atau Laptop yang Lambat/Lag terkadang membuat kita sangat emosi. Gimana gak emosi? lagi ngerjain tugas tau tau lagging, lagi browsing lemot, lagi buru-buru ngejer skripsi gara-gara dosen killernya melebihi hitler tau tau Stuck dan Black/Bluescreen … *nelen pistol. memang apa sih penyebab komputer/laptop lambat/lag? banyak penyebabnya, ayuk kita simak: 1. Terjangkit […]

hackintosh logo big 444x430 - Daftar Laptop/PC yang Work dengan Hackintosh

Daftar Laptop/PC yang Work dengan Hackintosh

  Tulisan ini di buat bertujuan untuk mempermudah para hackintosher dan wanna be hackintosher untuk menginstall hackintosh pada perangkatnya. Sumber: Hackintosh Indonesia, Dokumen di tulis Oleh BøÇìl HP XW6600 Workstation MOTHERBOARD: HPPROCESSOR: INTEL XEON E5440 LGA 771 2 x 2,83 Ghz 12M CacheRAM: HP 4 x 2 GB PC5300 DDR2 Quad Channel Architecture (Total 8 […]

hackintosh wallpaper v5 pack by jonzy 770x430 - Mengenal Apa itu Hackintosh

Mengenal Apa itu Hackintosh

  Bagi sebagian pengguna Komputer, mungkin sudah familiar dengan nama Hackintosh. Tapi untuk pengguna Komputer awam mungkin masih bertanya-tanya, Apa sih hackintosh itu? Di dunia ini ada 3 OS komputer yang sangat terkenal, yaitu: Windows, Linux dan Mac OS X . Dari ketiga ini pun memiliki penggemar / fanboy masing-masing. Lantas apa itu Hackintosh? kok […]

Langkah yang Harus Kamu Lakukan Untuk Bisa Komputer

Secara harfiah, belajar memang butuh waktu, kesabaran dan ke-uletan yang tinggi. Tidak ada ceritanya orang sekali belajar langsung bisa. Mau belajar apapun memang pada awalnya harus belajar, entah itu belajar matematika, b.indonesia, IPA, bahkan mencintaimu pun harus belajar, iya belajar mencintai mu .. *eh ..Untuk belajar komputer, kita juga harus belajar, dari NOL. Kalian kira […]