Pakai Cara ini Biar Nggak Sakit-Sakit Banget Ketika Putus [Cowok Edition]

Namanya juga pacaran, pasti menjumpai putus. Entah itu putus karena berpisah atau karena menikah.
Ada yang pacaran baru bentar udah putus, ada yang pacaran udah lama bagai kredit mobil juga bisa putus, ada yang pacaran baru sehari udah putus. Kenapa putus gan, padahal baru sehari, jawabannya klasik. “Kamuuh, terlalu baik buath akooh” Jaman sekarang memang putus cinta bukan hal yang wow..

Anyway, ketika kamu punya pacar dan sang pacar ngajak putus mungkin itu menyakitkan, tapi kalau memang itu nyatanya yasudah. di Paksa juga nggak enak, apalagi di paksa masukin ke yang sempit-sempit .. ah .. *apaan sih ..
Udah gitu, alasan dari salah satu pihak yang klise nggak jelas bikin rempong juga ciiin… terlalu baik lah, nggak cocok lah, dianggap kakak lah.

Berikut ini gue punya beberapa cara ketika kamu putus agar nggak terlalu sakit. Tutorial dibawah ini pernah gue praktekin dan aman gan!

X Cara Mutusin via Chat yang Manis 2 - Pakai Cara ini Biar Nggak Sakit-Sakit Banget Ketika Putus [Cowok Edition]

1. SOK Tegar

Mau kamu cowok atau cewek ketika putus harus (pura-pura) tegar gan! kenapa? karena kalau kamu nangis bakal ngehancurin harga diri kamu doang gan, apalagi kalau kamu cowok. idihhh.. nggak banget nangis gan, mending pura pura tegar deh, serius.

2. Perbanyak Halusinasi dengan Pevita Pearce atau Raisa

Abis putus mau sms doi gengsi, nggak sms galau. Etdah, nggak jaman sekarang abis putus galau. Sekarang mending kamu ke pasar, beli beberapa poster raisa atau pevita pearce anggap aja nanti dapat jodoh seperti mereka …atau malah dapat salah satu dari mereka… ATAU malah dapat mem-poligami mereka -fak.

3. Pelarian Pertama ke : DOTA2, GTA 5, WATCH_DOGS, dan Game Lainny

Sangat efektif menggunakan metode ini. Metode ini gue sebut “Jomblo esc from fact” yang artinya jomblo lari dari kenyataan.
Cukup efektif ketika kamu bermain, tapi setelah selesai bermain inget doi lagi -fak

4. Perbanyak Kumpul Bareng Teman

Kumpul bareng teman asik banget, apalagi kalau teman kamu hobi ngomongin Saori Hara atau Alexis Texas. Bisa lupa sama mantan dalam sekejap, serius. -NSFW

5. Jangan Move On, Tapi Move aja.

Move on itu KUNO!
Jaman sekarang udah nggak pake Move on, tapi Move aja. Move ke karir. Setelah putus fokus ke karir cita-cita agan.. ON nya entar kalau udah siap nikah aja. langsung di panjat baru di pinang .. baru nikah 7 bulan udah ngelahirin -NSFW

6. STOP Stalking!

Kebiasaan absurd orang abis putus adalah stalking akun mantan. Stop stalking dia (mereka) biarkan dia dapat cowok yang lebih dari kamu. let her go…. ouoooo~~~

7. Cari Duit – Senengin Ortu – Bangun Rumah – Nikah!

ini yang paling cool dari semua cara gan, car duit pertama karena tanpa cari duit nggak bisa bangun rumah. Senengin ortu terus nikah!
Putus memang wajar, karena hakekatnya pacaran itu bertujuan untuk putus, kalau kamu memang masih cinta sama doi, ya doa kan saja bro. karena jodoh nggak bakal ketuker dan kamu pasti dapat jodoh kecuali jodoh kamu udah mati di kandungan *candaaa… 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *