Tips Jitu, Rahasia Cara Agar Di Terima Google AdSense Terbaru

Ngebaca Judulnya kayaknya artikel ini bikin penasaran yaa?

Tips Jitu, Rahasia pulaa,..

Gimana caranya agar mudah di terima google adsense?

Pertama, perlu diketahui, gue bukan pakar dalam bidang adsense atau dalam bidang blog. Gue cuman blogger pemula yang iseng-iseng pakai Google AdSense untuk kebutuhan beli Es Teh sehari-hari kalau sisa ya beli Honda Beat!

Sama seperti kalian, gue adalah blogger pemula dimana baru ketemu yang namanya blog 3-4 tahun yang lalu. Sudah pernah PO adsense? BELUM! serius!

Google AdSense adalah layanan iklan dari google yang memudahkan/memberikan Blogger didunia ini kesempatan untuk menjadi partner google dalam hal iklan!.

Intinya kita menayangkan iklan dan di bayar oleh Google, baca juga: Blogger Indonesia keren dan menginspirasi

google adsense logo - Tips Jitu, Rahasia Cara Agar Di Terima Google AdSense Terbaru

INGAT!!
Kalau lo ngeblog berfikiran ngeblog itu jalan pintas nyari uang lebih baik jangan nge-blog. Sudah pasti nggak cocok buat ente, ngeblog urusan hobi! bukan nyari duit

Kok gue berani Share cara Mudah di Terima Google Adsense kalau belum pernah PO?

ekhem-ekhem, dari judulnya kan sudah kelihatan gue share “caranya Daftar” bukan tentang PO/PI nya.. got it?

Tetap, gue berharap artikel ini bermanfaat buat sobat yang kesusahan nembak mbak google adsense tapi ditolak mulu, gue tau kok rasanya ditolak. I know what you feel…*nangis

Tips Daftar Google AdSense

yang pertama yang bakal gue share adalah tips-nya. Ini berdasarkan pengalaman pribadi bukan copas atau ngebaca-baca karena gue bukan pustakawan atau presenter yang hobinya tanya tanpa Action!

1. Baca Secukupnya, Action More!

Baca secukupnya saja. Baca cara-cara daftar dan faktor kenapa di tolak, kenapa diterima apakah blog kita terlalu ganteng atau pemiliknya yang terlalu tamvan? cukup di baca secukupnya, nggak perlu ngoleksi ebook sampe puluhan yang berbayar pula. Beli ebook berbayar juga nggak masalah, justru di anjurkan karena biasanya ebook berbayar itu ada cara-cara yang lain disana, nggak tau juga sih, belum pernah beli soalnya. Jangan lupa patuhi TOS di Google AdSense!

Tapi perlu diingat, semua itu percuma kalau elo nggak…. ACTION!
Abis baca, tau cara, langsung Action! Mentoknya ditolak palingan cuman dapat email penolakan kok, nggak sampe di bacok sama google, so Jangan takut Action!

2. Abis di Tolak Daftar Lagi Bisa Nggak?

Ingatlah, Hati Google AdSense ini beda dengan hati cewek yang mana abis ditolak susah mau PDKT lagi. Google AdSense masih bisa di deketin lagi sob, doi masih mau nerima kalau blog/web lo bagus/baik di matanya. Intinya Google AdSense memberi waktu ke kita untuk memperbaiki diri dulu sebelum ngelamar doi.

3. Berapa Jam/Hari Google Adsense Nerima Blog/Web Kita?

Kalau urusan berapa lama itu, nggak nentu temaan. Kalau memang blog/web kita tamvan dimata google adsense, cepet kok, blog gue yang ini www.squad-linuxer.my.id itu cuman 24jam-lah kurang lebih udah lolos Review ke-2 dan Adsense langsung non Hosted!, mantap kan?

4. Menggunakan Blogspot atau Domain TLD??

Saran dari gue, gunakanlah domain TLD (.com, .net, dll) domain yang berbayar lah intinya, karena pengalaman gue daftar dengan blogspot itu di tolak 3x, sedangkan dengan domain dot.my.id sekali daftar langsung diterima. Modal dikit ndak papa sob, namanya juga usaha.

5. Artikel Copas, cuma dikit, nggak beraturan bisa nggak?

Untuk artikel copas itu gue kurang tau sob, karena jujur gue belum pernah copas, sekalipun copas gue pasti re-write. Untuk artikel dikit dan nggak beraturan tata bahasanya menurut gue itu nggak masalah, lah lo liat aja bahasa yang gue gunain buat nulis artikel ini. apa ini Formal?,

6. Template blog pengaruh nggak?

Menurut pakar SEO dan pakar Blogger, template blog itu pengaruh.
Jadi di susunan template blog itu harus ada Privacy Policy, Disclaimer, About, dll. Tapi sekali lagi, itu pendapat para pakar-pakar diluar sana, bukan pendapat gue. Prakteknya, gue pun memasang menu itu, tujuannya memang untuk memudahkan pengunjung.

7. Trafik Blog gimana?

Jujur sewaktu gue daftarin blog yang www.squad-linuxer.my.id trafik diblog ini, sangat amat mengenaskan. perhari cuma dapat 50-100 pengunjung, itupun ‘mungkin’ gue sendiri yang melakukan refresh membabi buta HUAHAHAH.. So, menurut gue trafik blog nggak pengaruh, mungkin ada pengaruh cuman sedikit.

8. Umur blog bro? gimana?

Gue daftarin si Squad Linuxer, ketika umur blog itu 2 minggu! Serius! Kenapa gue daftarin ketika umur dua minggu, nekat banget kan gue? macam orang tua nggak tau diri daftarin bocah umur 2 minggu hueheuhe… karena seminggu lagi gue berangkat ke pondok pesantren, buat mondok disana (pada saat itu) . Ciee pak ustad ngeblog.

9. Konten Berkualitas

Nggak tau sih batasan konten itu disebut berkualitas atau nggak, tapi gimana menurut lo blog ini berkualitas atau nggak? bahasanya aja sehari-hari gini. Tetep bisa kan?

Tapi saran gue, buatlah Konten berkualitas bro, yang bisa bermanfaat!

10. Niche Blog!

Waah ini yang perlu di perhatikan, Niche Blog juga berpengaruh ternyata. kenapa? karena dengan niche, Blog kita memiliki Keunikan sendiri sehingga mudah mencapai SERP. Lah blog ini ada Niche gak? jujur blog gue yang ini Niche utama adalah Teknologi Komputer, tapi seiring kesini malah jadi tempat curhaat :v waks!

Langkah-Langkah Daftar Google AdSense

Jika sudah yakin dengan blog lo gan… tidak ada salahnya mencoba “nembak” mpok Google AdSense, kali aja diterima kan? kalau toh di tolak coba lain waktu dengan blog yang sudah yakin mumpuni.

1. Masuk ke https://www.google.com/adsense/signup?hl=en

2. Login Menggunakan Akun Google

langkah 1.1 800x459 - Tips Jitu, Rahasia Cara Agar Di Terima Google AdSense Terbaru
3. Masukkan alamat blog dan bahasa Blog lo gan..

langkah 2 800x528 - Tips Jitu, Rahasia Cara Agar Di Terima Google AdSense Terbaru

4. Masukan Data diri sobat dengan baik dan benar, harus sesuai KTP. Kalau pake nama bapak ya sesuaikan dengan KTP bapak kalian sob.

langkah 3 - Tips Jitu, Rahasia Cara Agar Di Terima Google AdSense Terbaru

5. Tunggu Konfirmasi sob, biasanya Cuman beberapa jam kok, di awal ini. Apakah Blog sobat bakal di terima dan di review atau di tolak.

langkah 4 800x509 - Tips Jitu, Rahasia Cara Agar Di Terima Google AdSense Terbaru

 6. Kalau lo dapat email yang seperti ini berarti sudah di terima.. cieeee diterimaa cieee

langkah 5 800x478 - Tips Jitu, Rahasia Cara Agar Di Terima Google AdSense Terbaru

7. untuk proses review tahap kedua sobat perlu memasang kode iklan ke blog. Caranya: login ke dasbor AdSense > Masuk ke tab “Iklan saya” > buat “+Unit iklan baru” > Selanjutnya tinggal pilih jenis dan ukuran iklan.

langkah 9 800x529 - Tips Jitu, Rahasia Cara Agar Di Terima Google AdSense Terbaru

Tinggal tempel di Gadget sobatt

Setelah itu, tunggu review kedua. Jika diterima yaa syukur, kalau nggak diterima yaa move on! :v
Biasanya review kedua ini cuman butuh beberapa jam atau hari saja, nggak sampe berminggu-minggu kok.

Anyway: Sumber gambar diatas di ambil dari blog master yaitu: www.sugeng.id

Pesan:

Mungkin itu saja sob yang bisa gue share,  berdoa terus sob jika di tolak.

Ingat, masih ada tempat move on kok kalau emang putus asa sama mbak google adsense ini, coba pakai PopCash sob, next artikel gue bakal bahas Pengiklan PopCash itu gimana.. oke sob!

*Jika ditolak, coba pengiklan satu ini!

Jangan nangis! keep blogging, jangan mengharap uang banyak kalau cuman ngejer uang. Kejar dan Perbaiki Kualitas blog, jangan kek blog gue yang isinya amburadul bin gemblung gini!

kalau ada yang mau nambahin atau tanya-tanya atau berbagi pengalaman silakan di komentar sob!

Satu tanggapan untuk “Tips Jitu, Rahasia Cara Agar Di Terima Google AdSense Terbaru

  • 4 Oktober 2016 pada 5:09 pm
    Permalink

    If you're looking for a reputable contextual ad company, I suggest you check out Chitika.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *